It’s Funny Yuri And Sehun Fanfiction

15 Jun

Gambar

Title : Love Story

Author : Christina Minhee

Main Cast :

–      Oh Sehun

–      Kwon Yuri

Other Cast :

–      Im Yoona

Genre : Romance, yg lainnya cari sendiri ^-^

Length : Oneshoot

Rating : T

Author Note : ni FF murni dari otak author, terinspirasi pas lagi bengong di kamar. *hhehehe.. semua cast hanya milik orang tua mereka masing2 dan juga milik Tuhan. Mian typo bertebaran dimana-mana.

Happy Reading..

**********

Yuri Pov

aku jalan buru2 menuju kelasku,

“sudah jam 7.48 padahal masuk sekolah jam 8.00, bisa mati aku kalo terlambat”  ucapku pada diriku sendiri

Lalu.. BRUKKKK!!!!

“aawwww!!!!” teriakku yg terjatuh karena menabrak seseorang, sementara orang itu masih berdiri, walaupun agak tersentak ke belakang.

Aku langsung berdiri dan menatap namja yg ku tabrak itu,

“yak! Kalo jalan hati2” teriakku lalu mengambil tasku di lantai

“yg  nabrak siapa?” tanya namja yg ternyata Sehun itu santai.

“salah sendiri kau berdiri di situ” ucapku tak mau kalah

“ya! Yeoja pabo.. Jelas2 kau yg salah”

“terserah. Aku buru2” aku berlari menjauh darinya menuju kelasku, kali ini aku benar2 terlambat

“yak! Kau tak mau minta maaf eoh?” teriak Sehun samar2 di belakangku, tapi aku tak perduli aku harus cepat2  ke kelas ku sekarang. Dia sih enak karna anak pemilik sekolah ini sampai2 gak bakal di hukum, tapi kalo aku? Aku bisa mati.

Sehun Pov

“aisshh kenapa ada yeoja seperti itu?” ucapku lalu lanjut berjalan menuju kelas ku. Aku tau aku sudah sangat terlambat, tapi aku tak perduli, toh appa ku pemilik sekolah ini.

Begitu masuk ke dalam kelas, aku melihat yuri lagi. Yeoja menyebalkan yg sedang duduk pas ditengah2 kelas.

Aku meliriknya tajam, dan langsung menuju ke arah tempat duduknya tanpa memedulikan guru yg sedang menjelaskan.

Aku menyuruh seorang yeoja yg sedang duduk di sampingnya untuk pindah karena aku mau duduk di situ, awalnya yeoja itu menolak, tapi setelah aku menatapnya tajam akhirnya dia pindah juga.

“dasar yeoja pabo..” ucap Sehun dalam hati lalu tersenyum ke arah yuri.

Sementara yuri hanya menatapnya sebal.

Yuri Pov

ah, menyebalkan sekali namja belagu itu duduk di sebelahku, mentang2 dia anak pemilik sekolah dia jadi seenaknya saja, rasanya ingin sekali aku menendang nya ketika dia bertingkah menyebalkan di kelas.

Begitu istirahat aku langsung pergi dari kelas. Kulihat dia mengikutiku, jadi aku membalikkan badan ku dan menyipitkan mataku

“kau mengikutiku.” kataku

“aniyo. Buat apa aku mengikuti yeoja jelek sepertimu?” kata Sehun santai

“yak! kalo gitu ngapain dari tadi kau berjalan di belakangku.

Dan aku tidak jeleeekk!!” teriakku, membuat beberapa siswa menatapku ngeri

“emang gak boleh aku jalan di belakangmu? emang jalan ini punya mu?”

sungguh saat ini ingin rasanya ku cekik dia.

Akhirnya dengan memasang tampang kusut aku pergi ke kantin dengan menghentakkan kaki ku.

Aku membeli dua bungkus roti lalu duduk di kursi kantin dan memakannya dengan kesal.

“aiisshh.. Kenapa ada namja sepertinya?” pikirku

Sehun pov

aku melihat muka yuri yg kusut sambil memakan rotinya dengan ganas.

“Hahahaa.. Yeoja itu sangat lucu..” pikirku

lalu aku berjalan mendekatinya dan duduk di kursi yg ada di hadapannya.

Dia memelototiku dengan pandangan tak suka.

“aku tau aku tampan, tapi jangan menatapku seperti itu” godaku

“aiisshh, jinjja?? Kau terlalu PD” dia lanjut memakan rotinya

“hey.. Aku memang tampan banyak yeoja yg ingin menjadi yeojachingu ku”

“berarti yeoja itu sudah gila”

Pletakk..!!

Satu  jitakan di kepala yuri

“yaa!! Oh Sehun!! Kenapa kau menjitak kepala ku’???” teriak nya membuat seisi kantin menatap kami bingung.

“ya! jangan teriak2” bisikku sambil menatapnya tajam.

Sehingga  dia diam, dan mengambil rotinya dengan kasar lalu pergi dari kantin.

Hahahaha.. Sungguh aku sangat suka melihat ekspresinya seperti itu.

#1 minggu kemudian

Yuri Pov

aisshh, aku kesal sekali, duduk dengan Sehun. Baru satu minggu tapi aku merasa tekanan batin ku udah sangat parah.(?)

Dia selalu mengganggu ku dengan pertanyaan2 tak penting.

“kau tau rambutmu jelek.” ucap Sehun, ketika aku sedang memperhatikan pelajaran.

Aku menatapnya kesal

“bisakah kau diam? Aku mau belajar” bisikku

“liatlah, rambutmu kasar. Kau pasti gak pernah sampoan ya  kalo mandi?” dia memegang rambutku

“aishh.. apa kau bilang? Aku sampoan tiap hari tau. Nih kalo gak percaya” aku menyodorkan kepala ku ke mukanya dengan keras sehingga mukanya dan rambutku berbenturan.

“wangi kan? Lembut lagi” ucapku puas , aku tau pasti hidungnya sakit karena aku membenturkan kepalaku lumayan keras ke wajahnya.

Aku menatapnya, dia sedang mengelus-elus hidungnya yg terlihat merah.

aku tertawa dalam hati dan lanjut memperhatikan pelajaran tanpa memedulikannya.

Sehun Pov

hidung ku masih sakit, karena kepala yuri pabo itu.

Jadi aku hanya diam di kelas saja, tak mengganggu yuri di kantin seperti biasanya.

Aku menerima sms dari eomma ku.

“Sehun-ah.. Cepat ke rumah sakit sekarang..

Noona mencarimu”

aku membaca nya dan langsung ke parkiran untuk mengambil mobilku lalu pergi ke RS

“Noona..” ucapku lembut saat melihat Noona ku Yoona sedang berbaring sambil memainkan Ipad nya.

“Sehun-ah..” ucap nya lalu tersenyum

“Noona mencariku?”

“nde, Noona bosan sekali disini”

“huft.. Siapa suruh Noona sakit” ucapku lalu tersenyum

“hahaha.. Oia, Noona pinjam iphone mu dong..”

“untuk apa? Noona kan punya sendiri” aku duduk di kursi yg ada di samping tempat tidurnya

“pinjam saja..” Noona mengeluarkan puppy eyes nya yg membuatku terkekeh

“arrasseo” aku memberikan Iphone ku padanya, lalu mengambil sebuah apel dari meja dan mulai mengupasnya

“ini siapa?yeojachingu?” Noona menunjukan sebuah foto padaku

“aniyo.. Chingu” aku lanjut mengupas kulit apel

“kau menyukainya ya??” Noona menggodaku

“ani” aku mengelak

“sudah ngaku aja.. Kalo nggak ngapain ada banyak banget fotonya di Iphone mu?”

“emang gak boleh kalo ada foto teman ku di iphone ku?”

“aiisshh,, kau ini.. dari dulu kau nggak pernah menyimpan foto teman mu sekali pun.. Jadi jangan ngelak lagi arachi??” Noona berhasil memojokkan ku

“aiisshh.. Arrasseo..arrasseo.. Aku memang menyukainnya”

“hahaha.. kau memang tak bisa menyembunyikan apapun dari Noona mu ini” Noona tertawa, sementara aku hanya menatapnya sambil nyengir

“ngomong2 dia cantik”. Aku hanya diam, dan memakan apel yg sudah selesai ku kupas.

“hmm.. Sebenernya aku gak tau , aku suka dia atau nggak” aku menghembuskan napasku

“wae?” Noona menaikkan sebelah alisnya

“dia cerewet, dan …. nyebelin”

“hahahaha.. Itu tanda2 awal kalo kau menyukainya”

“terserah Noona”

Yuri Pov

tadi ketika kembali ke kelas, aku tak melihat Sehun di sana, dan tas nya juga sudah tidak ada.

“Dasar namja itu, seenak dengkulnya saja keluar masuk sekolah.” Ucapku

dan sekarang udah pulang sekolah, aku berjalan pelan menuju rumahku. Yah rumah ku memang dekat dengan sekolah, makanya aku selalu datang siang, karna aku pikir aku tak akan terlambat, tapi kadang2 aku terlalu bersantai sampai benar2 terlambat ke sekolah.

Aku masuk ke dapur lalu membuka kulkas dan mengambil 2 bungkus besar cemilan dan pergi ke kamar ku sementara pembantu ku hanya menatap heran dengan napsu makan ku yg besar tetapi tubuhku tak pernah gemuk.

Aku masuk ke kamar ku dan ganti baju, setelah itu menghidupkan TV dan laptop secara bersamaan sambil makan cemilan.

Sehun Pov

Aku ingin menemani Noona ku di rumah sakit, jadi aku meminta izin appa ku supaya tidak bersekolah selama 1 minggu, dan dia mengiakan, aku merasa senang karena tak perlu sekolah selama 1 minggu ini, sekolah benar2 membuat kepalaku pusing.

“Noona, kok lama banget sih sembuhnya?” Tanya ku pada Noona yg sedang memainkan laptopnya

“biarin aja, Noona juga masih betah disini” jwab Noona tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop yg sedang dia pegang

“apanya sih yg enak disini, orang bau obat gini”

“kalo Noona sakit kan Noona jadi di perhatiin sama semua teman Noona, dan itu menyenangkan” jawab Noona yg kali ini menatapku sambil tersenyum

“o ia, 1 minggu ini aku  nggak mau sekolah, aku mau nemenin Noona aja”

“kok bisa?? Emang appa boleh?”

“boleh dooong, kan alasan ku Noona” aku tersenyum manis

Pletakk!!!

“Noona wae??” Tanya ku tak terima, menggosok kepala ku yg kena jitak

“jadi kau jadikan aku alasan eoh??” memelototiku

“hmm, nde, sekali2 kan gak papa..” aku nyengir zebra(?)

“aisshh.. kenapa aku punya dongsaeng yg sangat pemalas seperti mu?” Noona menyipitkan sebelah matanya

“hahaha.. Noona juga sama kaya aku kok dulu” aku tertawa

“ya!! Mendingan kau keluar dari kamar ku” teriak Noona yg membuatku semakin tertawa

“keluar!” teriaknya yg kesal dengan tawa ku yg semakin menjadi-jadi melihat ekspresinya

“nde..nde..” aku buru2 keluar karena Noona sudah siap2 melempar ku dengan bantalnya. Sepertinya dia tak sakit, orang di becandaain dikit gitu aja udah ngamuk. Aku senyum2 sendiri membayangkannya.

Aku masuk ke mobilku dan pergi ke rumah.

Aku masuk ke dalam kamarku lalu memasang music keras2, dan lompat2 menikmati alunan music.

*1Minggu kemudian

Yuri Pov

Selama 1 minggu ini, aku sering sekali menatap bangku kosong yg ada di sebelahku yg biasa diduduki Sehun.

“aisshh.. kemana namja jelek itu, menyebalkan sekali mentang2 sekolah punya dia, jadi selalu seenaknya” pikirku

“dia kemana ya? Kok gak ada kabarnya sama sekali?” aku kembali memikirkan Sehun

“aiisshh.. Yuri-ah.. sadarlah, apa yg kau pikirkan.. kenapa kau memikirkan namja jelek itu” ucapku pelan lalu menggeleng-gelengkan kepalaku.

“ya! Kenapa kau menggeleng2 seperti itu” Tanya Sehun yg tiba2 sudah berada di depanku.

“kenapa??? Nggak boleh?”

“nggak papa sih, tapi takutnya ntar leher mu sengklek(?) trus gak bisa di gerakin lagi” Sehun duduk di kursi

“mwoya?? Jadi kau mendoakanku supaya seperti itu?” ucapku keras, sekarang aku heran kenapa ketika namja pabo ini tak masuk, aku memikirkan nya. Tetapi ketika dia ada di depanku, aku selalu saja ingin menendangnya keluar kelas.

“kenapa kau menatapku seperti itu?” Tanya nya, lalu menyipitkan mata

“kau menyukaiku yaaaaa??” dia nyengir lebar sekali

“yak!! Oh Sehun, aku gak sudi menyukaimu!” teriakku yg membuat Sehun tertawa ngakak

“apa yg lucu?” Tanya ku

“pipi mu merah.. seperti kepiting rebus. Spertinya kau benar2 menyukaiku.. haahh, aku memang tampan” ucap Sehun lalu melenggang dengan santainya meninggalkan kelas

“aisshh… namja itu” ucapku geram

Author Pov

Yuri berjalan di sebuah mall untuk membeli beberapa cemilan dan baju untuknya.

Ketika sampai di deretan baju2 yg terlihat bagus2, dia mulai memilih di antara baju2 itu, dan tanpa sengaja matanya menangkap seseorang

“Sehun” ucap yuri

“dengan siapa” yuri penasaran dan mengikuti Sehun dari jauh

“yang mana yg bagus?” Tanya Yoona ke Sehun, yg tadi dia minta untuk menemaninya membeli dress karena namjachingunya akan berulangtahun, jadi Yoona ingin tampil spesial.

“jelek dua2 nya” komentar Sehun

“kalo ini gimana?” Yoona mengambil sebuah dress pink dengan renda2 yg terlalu berlebihan

“norak”

“laah, terus yg bagus yg mana” Yoona menggaruk kepalanya yg tak gatal.

Sehun berdiri dan memilih dress, lalu dia mengambil sebuah dress putih selutut yg terlihat simple dan cantik. Sehun mencocokkan di tubuh Yoona lalu tersenyum

“ini perfect” Sehun tersenyum puas

“jinjja?”

“nde”

“ahh, kau memang the best lah..” Yoona memeluk Sehun.

Yuri yg melihat mereka berdua dari tadi merasa hatinya sakit,

“kenapa ini?? kenapa dadaku sesak??” pikir yuri lalu berlari, dia nggak mau lebih lama di situ

Sehun Pov

Aku tak sengaja melihat seseorang yg kurasa yuri, dia berlari.

“kenapa dengannya?” pikirku

“Noona.. aku pergi dulu ya, Noona cari2 dress lagi aja” ucapku

“kau mau kemana??” teriak Noona di belakangku, tapi aku tak menjawabnya dan fokus berlari.

Aku berlari , mataku menjelajah ke mana-mana, berusaha mencari sosok yuri, dan akhirnya aku melihatnya sedang duduk di sebuah restoran yg ada di dalam mall ini. aku datang menghampirinya lalu duduk di seberangnya dengan napas yg ngosh-ngoshan. Karena haus aku langsung meminum habis jus yg ada di meja

Pletak!!

Yuri menjitak kepalaku

“siapa yg menyuruhmu menghabiskan jus ku?”  tanyanya dengan tatapan yg seakan ingin menelanku

“aish, jinjja.. nanti aku pesanin yg baru deh, aku haus nih”

“memang aku peduli”

“ih, kau kok tambah judes sih?” aku menyipitkan mataku

“gak boleh?? Suka2 aku kan?” yuri semakin judes

“arrasseo..arrasseo.. terserah kau saja lah..kau ngapain disini?” aku berusaha ramah

“belanja lah, gak mungkin aku mau tidur disini”

“aiisshh.. sepertinya kau benar2 cari ribut, ya udah deh.. aku mau pergi aja” aku berdiri ingin meninggalkannya

“kau sama siapa ke sini?” Tanya yuri yg membuatku berbalik menghadapnya

“sama noona ku. wae?”

“noona?” yuri mengerutkan keningnya

“nde,, noona ku tadi minta supaya aku menemaninya beli dress”

“oh”

“ya udah deh, aku mau pergi aja, kayaknya kehadiran ku disini tak diinginkan”

“aniyo.. sini aja” ucap yuri yg membuatku berbalik dan tanpa berpikir langsung duduk di tempat semula

Yuri Pov

Aku lega sekali begitu tau yeoja tadi ternyata hanyalah noona nya Sehun

Tapi kenapa?? Apa aku menyukainya? Hah, entahlah

“kau mau pesan apa?”

“sama seperti mu saja”

“tapi kau bayar sendiri ya” kataku sambil nyengir

“tenang saja, aku juga akan membayarkan punyamu nanti”

“jinjja? Kalo gitu aku mau pesan double”

“isshh, terserah kau saja lah..”

Lalu aku memesan makanan, begitu semua makanan sudah dihidangkan, aku mulai makan dengan lahap

“apakah kau serakus itu?” Tanya Sehun bingung melihat nafsu makan ku yg kuar biasa

“baru tau??” Tanya ku masih sambil makan

“belepotan tuh” kata Sehun lalu mengambil tisu dan mengelap mulutku tanpa perasaan

“ya! Kau malah bikin aku tambah belepotan” aku menepis tangannya

“ahahahah… kau lucu seperti itu” Sehun tertawa terpingkal-pingkal sambil menunjuk wajahku.

Jadi aku langsung mengambil tisu dan mengelap mulutku sendiri

“dasar namja pabo” ucapku dalam hati.

“hahaha.. mereka berdua cocok sekali” ucap Yoona dari jauh sambil tertawa memperhatikan dongsaengnya yg sedang tertawa bersama seorang yeoja.

Author Pov

Sehun dan yuri berjalan berdua ke kantin, seperti biasa yuri membeli 2 bungkus roti sementara Sehun beli 5 bungkus

“whooaa.. banyak sekali kau belinya?? Apa kau sekelaparan itu?” Tanya yuri yg membuat Sehun terkekeh pelan

Mereka berdua mencari tempat duduk dan duduk

“ini untuk mu” Sehun memberikan ke 4 rotinya ke yuri

“hahaha.. lumayan buat nanti siang” yuri mengambil roti itu

“ya! Apakah sama sekali tak ada basa-basi?” Tanya Sehun

“untuk apa?? Kau mengharapkan aku menolaknya terus kau memaksa ku untuk menerimanya dan  ujung2nya aku menerimanya?? Toh sama aja. Jadi biar lebih singkat langsung kuterima  aja,” jelas yuri

“kau punya namjachingu gak?” Tanya Sehun kepo

“punya” jawab yuri singkat

“jinjja?” Tanya Sehun kecewa

“nde, dalam mimpi.. hahahahha” yuri tertawa lepas

Pletakk..!!!

Kepala yuri dijitak Sehun

“ya! Kwon yuri, aku serius”

“ck.. tidak ada.. memangnya kenapa? Kau mau jadi namjachinguku?” kata yuri kesal karena di jitak

“mau.. mau..”

“idih, siapa juga yg mau punya namjachingu sepertimu. Terlalu menyebalkan” yuri mencibir

“aku nggak menyebalkan tau. Aku itu kyeopta” Sehun menunjukkan puppy eyes gagalnya

“hahahah.. jangan merayuku dengan puppy eyes gagalmu itu, itu terlihat menggelikan” yuri terkekeh

“ish, tapi bener aku itu baik, pengertian, kaya, pintar, dan sangat tampan” Sehun kepedean

“bhahahaha.,. apa aku tak salah dengar? Lebih banyak yg jelek2 dari dirimu itu, di bandingkan yg  bagus2 nya” yuri tertawa

“terserah kau saja deh” Sehun menekuk mukanya

“hahaha.. jangan sperti itu, muka mu terlihat persis unta kalau di tekuk seperti itu. Jelek banget”

“ya!kwon yuri, kenapa dari tadi kau mengejekku” Sehun melotot kearah yuri

“mianhae.. tapi aku mengatakan yg sejujurnya”

“jadi kau harus mau jadi yeojachinguku” kata Sehun seenaknya

“ya! Aku gak mau” yuri melotot ke Sehun

“pokoknya harus mau” Sehun balas melotot ke yuri.

“kalo nggak mau aku akan menciummu di sini, biar di liat seisi kantin. Aku gak peduli” ucap Sehun lalu mendekatkan wajahnya ke yuri perlahan, sementara yuri hanya memandangnya ngeri.

Yuri berdiri ingin kabur, tapi Sehun juga berdiri dan memegang pinggannya erat sehingga dia tak bisa kemana-mana.

Hingga jarak mereka tinggal beberapa cm lagi

“arraseo..arrasseo.. aku mau” ucap yuri terpaksa lalu mendorong tubuh Sehun jauh2

“hahahha.. kalo begitu mulai sekarang kau gak boleh dekat2 dengan namja lain arrasseo??” Sehun senyum tanpa dosa

“mwoya?? Andwae!” teriak yuri

“harus mau.. chagi..” Sehun mengedip-ngedipkan matanya gaje

“mwo? Chagi?”

“nde, mulai sekarang aku akan memanggilmu chagi dan kau juga memanggilku chagi”

“andwae!!!”

“kenapa kau suka sekali teriak-teriak?? Apa kau mau bibirku yg mendiamkan bibirmu itu supaya berhenti berteriak?” Sehun mendekatkan wajahnya lagi ke yuri

“andwae..” kata yuri sekarang tanpa teriak

“nha, gitu dong chagi.. ayo kita balik ke kelas” Sehun merangkul yuri

Sementara yuri Cuma bisa pasrah dengan kelakuan Sehun.

Disclaimer : Akhirnya.. jadi juga ni FF gaje. Mian kalo jelek, namanya juga masih amatir *hehehe..

Makasih yg udah mau baca, dan jangan lupa tinggalin Coment ya..

Biar Author makin semangat bikin FF nya.

40 Responses to “It’s Funny Yuri And Sehun Fanfiction”

  1. Miyeon June 22, 2013 at 9:05 am #

    Bagus eon, tapi agak kecepatan hehe . Oya yuri`a SNSD mksd`a? Ap gak kejauhan yah eon umur`a *plak* hehe just critic #maaf sebelumnya yah eon🙂

    • christinaminhee July 19, 2013 at 6:31 am #

      kecepetan ya?? namanya jg masih amatir😀
      makasih kritiknya😀
      tpi aku mmg suka yuri&sehun.
      anggep aja mreka seumuran semua🙂
      tpi lain kali aku bikin yg laen2 kok..

  2. YulHunHan shipper June 25, 2013 at 5:32 am #

    Daebak thor ff nya…
    Ayo thor bikinin ff yulhun yg buuaaanyyakk…buuaanggett…*plak* dan lbih diperpanjang lgi ne, jebal! *pupyeyes*
    Kutunggu ff author yg laen
    Keep fithing!!!😀

    • christinaminhee July 19, 2013 at 6:28 am #

      oke sipp…
      aku nanti mau post FF yulhun genrenya action ..
      tunggu aja ya🙂

  3. Lee Minhyuk Btob ♡ Nam Jihyun 4minute August 1, 2013 at 8:22 am #

    Hahaha dari td aku ga bisa berhenti tertawa kak persis kyk org gila hahaha
    Sehun beneran narsis deh enak bener ya punya pemilik sekolah ga usah sekolah selama 1 minggu ga masalah klu terlambat ga di hukum klu aku rajanya terlambat pasti di suruh cabut rumput tuh hahaha next di tunggu ff action itu kak ^^

    • christinaminhee August 1, 2013 at 9:48 pm #

      hehehe…
      ia, sehun emg narsis di ff ini…
      makasih uda mw coment🙂

  4. Devi Angeline August 4, 2013 at 10:13 am #

    Bagus eon..😀 ff yang ada di sini main catsnya yuleon semua kan eon ??😉

  5. Jubah Dress August 16, 2013 at 7:14 pm #

    Blog awak nie agak popular kat FB … ramai kawan2 share pos2 dari blog
    awak… saya nak mintak izin share gak la ..🙂

  6. Azizah YulHan shipper August 25, 2013 at 3:26 pm #

    Yuri and luhan dong Eon….
    Gk maksa kok….

    • christinaminhee August 26, 2013 at 9:52 pm #

      oke. yulhan kan uda ada..
      cba bca you are my love🙂

  7. Azizah YulHan shipper August 25, 2013 at 3:46 pm #

    Daebak Eon!

  8. Rani930112! (@octa_Ran) September 2, 2013 at 5:18 pm #

    daebak thor..
    suka banget.. perbanyak ya yulhun atau yulhan..pliss.. *puppy eyes
    kekekke

    • christinaminhee September 2, 2013 at 10:35 pm #

      ok! ff slanjutnya ada YulHunHan kok.. setelah FF the treasure selesai..🙂

  9. Riska Dewi September 22, 2013 at 9:12 am #

    Annyeong Author aku reader baru nih………salam kenal😀
    FFnya bagus Thor………buat FF YulHun yang banyak ya Thor…..😀

  10. Annzi Jung October 14, 2013 at 12:16 pm #

    anyeong… salam kenal aku reader baru ^^
    hm untuk ffnya bagus ko… tp agak kurang dipenulisannya. kalau mau menulis cerita kalimatnya jangan disingkat ya? kaya “yang” jd “yg” udah gitu aja. semangat nulisnya ya

  11. nabila October 16, 2013 at 11:31 am #

    daebak eon aku ska bgt,, perbanyak YulHunHannya ya

  12. Tsania Zada Santosa November 7, 2013 at 10:20 am #

    Keren thor ff nya bagus, thor bikin lagi ya yg banyak ff nya cast nya yuri sehun lagi🙂 (y)

  13. Tsania Zada Santosa November 14, 2013 at 7:59 am #

    ia siip😉

  14. meymeylinz starnezia November 22, 2013 at 10:52 pm #

    haha,,, critanya bagus thour!!
    simple and ggak ribet🙂

    • christinaminhee July 5, 2014 at 2:37 am #

      iya dong.. author males mikir yang ribet ribet soalnya wkwkwk

  15. Tetta Andira December 1, 2013 at 3:08 am #

    Wakkakakaka😄 sesuai judul !!
    duhh ,, smpe sakit perut baca’x *lebay
    Ngakak mulu bawaan’x nihh , saeng ..
    Lucu banget liat YulHun ..
    Saling suka bt gengsi’x gede banget😀
    truz , sengklek ? Apaan tuhh ?
    Hihhi~ kalimat”x ringan & bkin ktawa ..
    Cakep dehh pkok’x , hwaiting saeng😉

    • christinaminhee July 5, 2014 at 2:39 am #

      adoohh.. sengklek? aku lupa kalo itu bahasa aneh, itu bahasa yg sring di gunain di antra tmen2 ku. psti pd ga tau wkwkwkwk.. thankseu eonnieee!!!

  16. winda eka December 2, 2013 at 1:40 am #

    gak ada konflik yang menegangkan (?) tapi bagus kok ^^

    • christinaminhee July 5, 2014 at 2:36 am #

      ini ff pertama aku, jadi ga mikirin konflik yang penting jadii uda syukur hahaha😀

  17. 한늘앟 ~ December 31, 2013 at 5:25 am #

    hihi mereka lucu😄

    • christinaminhee July 5, 2014 at 2:36 am #

      makaih loh… aku juga lucu kan ya? gacuma yulhun doang? /nyengir/

  18. Nadia Chairunnisa February 9, 2014 at 8:28 am #

    Bagus! ^_^ walau tutur bahasanya masih acak-acakan *eeh._.V

    • christinaminhee July 5, 2014 at 2:35 am #

      maklum lah acak-acakan.. ff pertama yang aku buat niiihhh wkwkwk

  19. fevy June 18, 2014 at 9:18 am #

    gk kebayang deh sehun yg cadel godain yuri .
    pasti lucu tuh ….

    • christinaminhee June 21, 2014 at 4:59 am #

      lucu bangett hahaha… aku aja ngebayanginnya sambil ketawa wkwk

  20. Jiyyurin July 4, 2014 at 6:00 am #

    Seru banget ffnya,dan lucu.fighting thor🙂

  21. liliknisa October 10, 2014 at 6:40 am #

    Lucu lucu ceritanya

  22. dinaraa October 22, 2014 at 2:55 pm #

    ffnya keren thor.. tapi bahasanya kok masih amburadul ya?? tapi lucu kok😉😀 #justcoment🙂

    • christinaminhee December 13, 2014 at 4:05 am #

      maklum sajaa itu duluuuu banget bikinnya.. pas pertama2 bkin ff.. jdi amburadul deh bahasannya😀

  23. cece♥ December 2, 2014 at 6:48 pm #

    Lagi browsing ga sengaja nyantol kesini
    kocak bgt yulhun😀
    mian baru bacaa

    nice thor!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: