Someone Special

27 Jul

KaiYul Fanfiction

Title : Someone special

Author : Christina Minhee

Cast :

–      Kim Jongin

–      Kwon Yuri

Genre : Romance

Length : Drabble

Author Note : ni FF murni dari otak author, semua cast hanya milik orang tua mereka masing2 dan juga milik Tuhan, kecuali kai, dia milik aku*plakkk..

Mian typo bertebaran dimana-mana.

Happy Reading..

Jangan lupa RCL

*********

Yuri POV

Aku berjalan pelan menuju kelas ku, sambil mendengarkan music dari

I phone ku.

Begitu sampai di kelas aku langsung duduk di kursi ku yg ada di pojok paling belakang sendirian, karena tak ada yg mau duduk dengan ku, di sekolah ini aku hanya punya seorang sahabat.

“Yuri-ah..” panggil Yoona sahabat ku lalu duduk di sebelah ku, dia berbeda kelas dengan ku sehingga sekarang aku hanya duduk sendiri.

“wae?” Tanya ku datar

“ku dengar ada anak baru yg bakal masuk di kelas ini, katanya orangnya sangat tampan” Yoona bercerita dengan semangat padaku

“aku tak peduli” jawab ku singkat lalu menyumpal telinganya dengan Headset

Yoona hanya mengerucutkan bibirnya lalu pamit pergi kepada ku, dia udah biasa di perlakukan seperti itu oleh aku , tapi dia tak pernah merasa tersinggung karena dia sudah sejak kecil bersahabat dengan ku dan tau betul dengan sifat ku.

Kai POV

Aku masuk ke kelas baru ku dan mengenalkan diri, aku bisa melihat tatapan kagum semua yeoja yg ada di situ kelas.

lalu wali kelas menyuruh ku duduk. Selama sesaat aku memperhatikan seluruh kelas mencari tempat kosong, ku lihat para yeoja menatap ku seolah menyuruh ku untuk duduk di sebelah mereka.

Lalu tatapan ku jatuh kearah seorang yeoja yg sedang mengotak – atik ponsel tak peduli dengan kehadiran ku.

Aku langsung menghampirinya dan tanpa permisi duduk di sampingnya, ku lihat tatapan kecewa dari yeoja yg ada di kelas.

Yeoja di samping ku hanya menatap ku sekilas lalu kembali memainkan ponselnya.

Aku agak kaget. Karena ini baru pertama kalinya aku di acuhkan oleh seorang yeoja, biasanya tak ada yeoja yg bisa cuek ketika berada di dekatku, mereka pasti akan mengagumi ketampanan ku yg sempurna ini.

Yuri Pov

kenapa dia harus duduk di samping ku?? Rasanya aku ingin mengusirnya saja

Lalu saat istirahat meja ku di penuhi oleh para yeoja yg mendekati Kai, membuat ku sesak, dan akhirnya keluar menuju kantin dengan tampang yg menurut ku paling judes. Supaya si Kai itu sadar kalau dia mengganggu ku karena sudah duduk di sebelah ku.

“eottokkhae?? Dia tampan sekali kan?” kata Yoona di sampingku

“biasa aja” jawab ku singkat lalu memakan cemilan ku

“ya! Kau ini, semuanya kau bilang biasa aja. Dia itu luar biasa tau” Yoona gak terima

“terserah” lagi-lagi aku menyumpal kupingku dengan headset agar tak mendengar cerocosan Yoona.

Author Pov

Sejak Kai duduk di sebelah Yuri, meja Yuri jadi sering di kunjungi oleh yeoja2, bahkan kaka kelas tak sering datang ke meja Kai hanya untuk memberikan sebuah kado, yg menurut Yuri menjijikkan.

Yuri jadi merasa muak sekarang. Dia tak biasa di kunjungi banyak orang seperti itu, dia lebih suka duduk sendiri dengan tenang tanpa gangguan.

“lebih baik kau pindah tempat duduk saja” ucap Yuri tanpa memandang Kai

“wae?” Tanya Kai bingung

“aku muak. terlalu ramai. aku benci” Yuri menutup bukunya lalu menatap mata Kai tajam.

“kalau aku tak mau?” Kai tak mau kalah

“kalau begitu aku yg pergi”

Kai Pov

Mwo? Ada apa dengan yeoja satu ini? dia menyuruh ku pergi. Gila.ini pertama kalinya aku di usir oleh seorang yeoja, biasanya yeoja yg berebutan untuk duduk bersama ku.

Hmmm, Walau pun merasa aneh, tapi aku merasa senang karena dia sangat cantik, saat dia menelungkupkan kepalanya di meja sehingga rambutnya jatuh menutupi matanya rasanya aku ingin sekali menyelipkan rambutnya ke telinganya yg mungil.

Aku tidak mau pindah duduk dengan orang lain, aku hanya mau duduk dengannya dan mendapatkan hatinya. Aku rasa aku sudah menyukainya sejak pertama aku  melihatnya. Dia sangat cantik, hanya saja dia tidak ramah. Coba saja kalau dia sedikit ramah. Pasti akan banyak namja yg mau pada nya.

#beberapa minggu kemudian

yuri Pov

Kemarin aku sudah memberitahu Kai supaya hari senin, dia pindah tempat duduk atau kalau dia tidak pindah aku yg akan pindah.

Aku tak tahan lagi, aku terlalu muak melihat disekelilingku dipenuhi yeoja2 yg sangat berisik.

“tok..tok..tok..”

Seseorang mengetuk pintu rumah ku, aku turun ke bawah dan membuka pintu. Dan ketika membuka pintu ternyata yg mengetuk pintu adalah Kai.

Dia mengenakan kemeja putih dengan lengan pendek, dan celana jeans panjang yg sangat cocok di tubuhnya, dia sangat tampan, membuat jantungku berdetak di atas rata2.

Aishh.. apa yg terjadi dengan ku..

“wae?” Tanya ku berusaha sedatar mungkin.

“mau kah kau menjadi yeojachungu ku?” dia memberikan sebucket bunga mawar putih pada ku

Mendengar itu aku sangat kaget, bahkan sekarang jantungku sudah berdetak lebih cepat dari pada tadi.

“kau sakit ya?” aku mengerutkan kening

“aniyo, aku memang menyukai mu” jawab nya sambil menatap mata ku

“apa kau mau menerimaku?” Tanya nya

Aku benar2 tak bisa berpikir sekarang. Apa yg harus ku lakukan?

“apa kau membenciku?” Tanya Kai dengan tampang sedihnya

“aniyo.” Jawab ku cepat sambil menggelengkan kepala.

Aku benar2 bingung. Apa yg harus ku katakan. Kai menatap ku dengan penuh harap, menanti jawaban dariku.

Sebenarnya aku menyukainya. Hanya saja yg membuatku bersifat sangat ketus padanya karena aku benci ketika melihat dia tersenyum kepada yeoja2 yg mendekatiknya.

Apa aku cemburu?? Yah, mungkin bisa di bilang begitu. Aku kesal dengan yeoja2 itu yg berisik, serta Kai yg terlihat senang-senang saja ketika yeoja2 itu di dekatnya.

Aku bingung, tapi aku juga harus menjawab. Aku menarik napas keras lalu menatap mata Kai.

“buktikan” akhirnya aku mampu menjawab

“dengan cara apa?” Kai menaikkan sebelah alisnya

“terserah, pokoknya buktikan bahwa kau memang benar2 menyukai ku dan bukan bohong, ” ucap ku.

“aku akan membuktikannya , tapi kau jangan pindah tempat duduk, setidaknya berikan aku waktu”

“oke, aku akan memberi mu waktu 2 minggu, untuk membuktikan bahwa kau benar menyukaiku, setelah itu jika aku menolak mu kau harus pindah” aku menarik gagang pintu ingin menutup pintu, tapi Kai menarik tangan ku.

“setidaknya ambil bunga ini” katanya sambil tersenyum, dan ya ampun..

Rasanya aku akan meleleh sebentar lagi.

Aku menerima bunganya lalu cepat2 menutup pintu takut aku benar2 akan meleleh, jika terlalu lama berdiri di sana.

Author Pov

Sejak Kai nembak Yuri waktu itu, Kai jadi sering sekali mengikuti Yuri. Di mana ada Yuri pasti ada dia.

“apa kalian berdua pacaran?” Tanya Yoona ketika di toilet, Karena dari tadi Kai mengikuti mereka

“aniyo” jawab Yuri singkat

“terus ngapain dari tadi dia mengikuti mu?”

“molla” Yuri berjalan keluar toilet.

“aisshhh, jinjja… kenapa kau irit sekali jika berbicara?” yoona menggelengkan kepalanya

Ketika sudah di kelas, Yuri duduk di sebelah Kai

“oppa, apa kau punya yeojachingu?” Tanya sorang yeoja ke Kai

“punya, dia seorang yeoja yg sangat cantik”

“jinjja?? Aku iri sekali” kata seorang yeoja, dari raut wajahnya terlihat sangat tidak suka

“o,ia.. jadi besok-besok , kalian jangan datang2 lagi ke meja ku, aku takut yeojachingu tersayangku itu marah”

Langsung saja yeoja2 yg ada di situ saling memandang bergantian berusaha mencari tahu apa yeoja itu ada di antara mereka sekarang

“siapa namanya?” Tanya salah satu yeoja di sana

“dia duduk di sebelah ku” jawab Kai lalu tersenyum

“namanya Kwon Yuri” lanjut Kai, yg membuat semua yeoja yg ada di sana menatap tajam ke Yuri

“hey, jangan tatap angel ku seperti itu, dia bukan orang jahat yg harus kalian tatap seperti itu” Kai melihat kearah Yuri yg kini melotot ke arahnya terlihat imut.

Sambil tersenyum Kai maju ke depan kelas, kebetulan guru belum datang.

“KWON YURI… SARANGHAE!!!!” teriak Kai, yg sontak membuat

Kelas langsung ramai menyorakinya.

Sementara Yuri hanya bisa menutupi mukanya malu.

Kai Pov

“Ya! Kim Jongin! Apa maksud mu, huh, aku bisa mati di benci oleh seluruh yeoja” Yuri memegang kepalanya frustasi. kami sedang terduduk di sebuah kursi di taman yg tak jauh dari sekolah, saat ini sudah pulang sekolah.

“tenang saja.. aku akan selalu ada di samping mu. Sekarang kau harus mau menjadi yeojachinguku. Aku kan sudah membuktikannya, aku mengatakan kepada 1 kelas bahwa aku menyukaimu” kata ku polos, lalu menampakkan senyum termanis ku, yg ku yakini mampu meluluhkan hati yeoja.

Yuri hanya menatap ku selama beberapa saat , baru mengeluarkan suaranya.

“baiklah” ucapnya datar

“yeeeesssss!!!!” teriakku lalu mengangkatnya dan memutarnya

“ya!! Turunkaaaannn akkuuuuu!!” teriaknya, tapi aku tak memedulikannya dan malah terus memutarnya

Setelah selesai memutar Yuri, aku menurunkan nya.

“saranghae.. “ ucapku tulus.

“nado. tapi besok2, aku tak mau melihat yeoja2 itu mendekati mu. Aku tak suka. Mereka berisik”

“bilang saja kau cemburu” aku menggoda yuri

“aniyo.” Yuri berbicara tanpa melihat pada ku dia menatap langit

“kau cemburruuuu…” ulangku lalu tersenyum semakin menggoda nya

Dia menghembuskan napas keras

“arrasseo… terserah jika ada yeoja yg mendekatimu dan ada di dekat mu aku tidak akan perduli. Dan aku juga akan bersama namja2 yg lain. Asal kau tau. Banyak namja yg mengejar-ngejar ku, hanya saja aku terlalu ketus sehingga mereka tak berani lagi mendekati ku.

Tapi percayalah, jika aku tersenyum sedikit saja pada mereka. Mereka pasti akan mengejar-ngejar ku lagi” jelasku panjang lebar

“yak!! Pokoknya kau tak boleh dekat2 namja lain, selain aku.” kai tak terima dengan perkataan yuri

“kalau begitu , jika ada yeoja yg berusaha mendekati mu kau harus mengusirnya supaya dia pergi”

“tentu saja aku akan melakukannya. Kau kan sudah resmi menjadi yeojachingu ku. tak mungkinlah aku mau jika ada yeoja lain yg mendekat padaku”

“kalau begitu deal” aku mengulurkan tanganku

“arrasseo” Kai tersenyum lalu menjabat tanganku erat. Dan dengan gerakan cepat tanpa aku sadari dia menarik tangan ku membuat tubuhku sangat dekat dengannya. Lalu dia mengecup pipi kiriku singkat dan tertawa.

“ya!! Siapa yang mengijinkanmu mencium ku??” teriakku lalu memegang pipi kiri ku

“tak ada. Tapi kan kau sudah menjadi yeojachingu ku. jadi tak apa lah”

“ya! Aku baru menerima mu beberapa menit yg lalu, dan kau sudah mencium pipi ku.. berani sekali” aku memukul bahunya dengan tinjuku. Tapi dia hanya tertawa, dan mendekati wajahnya padaku

CUP…

Dia mengecup bibirku singkat lalu berlari

“yak!!!! Kim Jongin!!! Aku akan membunuhmu!!!” teriakku lalu berlari mengejarnya

The End

Disclaimer : Akhirnya.. jadi juga ni FF gaje. Mian kalau jelek. Makasih yg udah mau baca, dan jangan lupa tinggalin Coment ya..

Semakin banyak coment, semakin sering author Post FF..:D

14 Responses to “Someone Special”

  1. Lee Minhyuk Btob ♡ Nam Jihyun 4minute August 1, 2013 at 8:39 am #

    Kak posternya keren bener suka bener liat kaiyul kyk gtu kak boleh dong bnykn ff mereka ya2 *mata berbinar binar

    • christinaminhee August 1, 2013 at 9:47 pm #

      mksih.🙂
      siip..siipp..
      nnti aku bkin FF kaiyul lgi dah..😀

  2. Devi Angeline August 4, 2013 at 10:35 am #

    Eon aku suka banget pairing YulKai😄 sering2 buat ff mereka ya eon😀

  3. Azizah YulHan shipper August 25, 2013 at 3:24 pm #

    Daebak banget Min! coba kalau YulHan (Yuri and Luhan) daebak bgt deh!
    mksih FF nya

  4. Tetta Andira December 1, 2013 at 3:24 am #

    Hohho~ gak gaje ! Mlah cakep🙂
    tulisan” kmu cakep saeng . Ringan & bagus ..
    Yul-eonn emng pling cocok kllo pake karakter cool ky’ gtuh ..
    aduuuh ,, Kai narsis jg yaa ..
    Pkok’x keren alur crta’x , saeng .. Keep spirit !!

  5. liliknisa May 20, 2014 at 5:16 pm #

    Seru seru
    Banyakin cerita kaiyul

  6. yayaya~ June 14, 2014 at 2:16 pm #

    Author agak keliru ya terakhirnya? Kan kai pov malah jadi yuri pov.
    Tapi bagus kok thor🙂

    • christinaminhee June 21, 2014 at 4:57 am #

      maafkan diri ini.. maklumi saja aku memang ga terlalu jago urusan bikin ff dan masih banyak keliru dimana-mana.. hehehe

  7. Jung Eun Ra December 14, 2014 at 6:02 am #

    kyaaa … yulkai >.< sering sering ya thor, buat ff yulkai, soalnya jarang banget ff yulkai😀

    • yurikwonfanfic January 17, 2015 at 2:46 pm #

      aku ada projek ff baru nih, baru mau di share.. yulkai loh.. jan lupa baca bebsss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: