YulHan Fanfiction “You are my Love”

2 Aug

Gambar

Title : You are my love

Author : Lee Hyunjin, and Christina Minhee

Main Cast :

–      Kwon Yuri

–      Xi Luhan

Support Cast

–      Im Yoona

–      Kim Jong In / Kai

Genre : Romance, yg lainnya cari sendiri ^-^

Length : Drabble

Rating : T

Author Note : ni FF murni dari otak author. semua cast hanya milik orang tua mereka masing2 dan juga milik Tuhan. Mian typo bertebaran dimana-mana.kalo gak suka sama cast cewenya kalian bisa ganti sama nama kalian, atau artis cewe yg kalian suka. Ok!

Jangan lupa RCL, supaya semangat Nge-post FF nya.

Happy Reading..

~~~~~~~~~~

Pada senja hari Di suatu kampus di kota seoul, terlihat seorang namja dan yeoja sedang berjalan bersama untuk pulang. Mereka terus berjalan bersama hingga tiba di sebuah apertement.

Ya, mereka memang tinggal bersama. Yeoja cantik itu membuka pintu dan masuk ke dalam, di ikuti namja imut yg sedari tadi bersamanya.

“yuri-ah.., aku lapar..” rengek luhan sambil memegang perutnya

“sabar. Aku mau mandi dulu. Aku sangat gerah” seru yuri sambil berjalan ke kamar mandi.

“baiklah, tapi jangan lama2 ne chagi.. Aku keburu mati kelaparan” ucap luhan lalu berjalan ke ruang tamu lalu menghidupkan TV di sana.

Ya, yeoja cantik itu bernama Kwon yuri. Dia biasa di panggil yul atau yuri. Tapi hanya orang terdekatnya saja yg biasa memanggilnya Yul.

Dan nama namja imut yg bersama nya  itu adalah Xi Luhan yg biasanya di panggil luhan.

Yuri dan Luhan sudah bertunangan, orang tua mereka yg menjodohkan, padahal waktu itu mereka sama sekali belum saling mengenal.

Tapi ternyata mereka menemukan kecocokan di antara mereka , dan kini orang tua mereka, membelikan apertemen untuk mereka berdua tinggali, karena sehabis mereka di wisuda nanti, mereka akan langsung menikah, karena semuanya juga sudah setuju tapi walaupun mereka tinggal 1 rumah, mereka tak pernah melakukan apa-apa. Dan walaupun mereka sudah tidur sekamar, tapi mereka tak pernah melakukan hal2 yg aneh, Hanya sebatas ciuman saja .

Setelah hamper 20 menit, yuri akhirnya keluar dari kamar mandi, dan berganti pakaian, setelah itu dia langsung menuju dapur untuk segera menyiapkan makanan untuk tunangannya.

Tiba2 , yuri merasakan ada tangan yg memeluk tubuhnya dari belakang, dan tentu saja itu pasti tangan luhan. Tak ada orang lain di sini selain mereka berdua.

Yuri tersenyum tipis

“yak!! Kau bau chagi..cepat sana mandi dulu. Jangan ganggu aku atau kau tak akan makan” ucap yuri sedikit berteriak mengancam

“hmm, padahal aku baru memlukmu sebentar. Tapi ya sudah lah, aku mandi dulu. dari pada aku nanti tak dapat jatah makan.” Luhan berjalan lemas menuju kamar mandi.

Saat luhan kembali lagi dengan tubuh  segar karena habis mandi, Yuri sudah duduk manis di meja makan dengan makanan yg sudah tertata rapi di atas meja. Langsung saja luhan duduk di seberang kursi yuri dan mulai makan dengan lahap berhubung dia sangat lapar.

Yuri memperhatikan luhan sambil tersenyum, dia senang melihat luhan sangat menyukai masakannya.

Setelah selesai makan yuri berjalan ke ruang tamu, dan mengganti chanel TV yg ternyata dari tadi tak di matikan oleh luhan. Sedangkan luhan duduk di sampingnya

“kau menunggu drama itu chagi?” Tanya luhan

“nde” jawab yuri singkat.

“yaaa… sudah mulai” teriak yuri kesenangan ketika drama kesukaannya baru saja di mulai.

Luhan tersenyum melihat tingkah tunangannya itu

“chagi-ah..” panggil luhan. Tak ada sahutan dari yuri

“chagi-ah..!!!” panggil luhan lebih keras. Tapi yuri masih tak menjawab nya dia masih sangat serius memperhatikan drama kesukaannya itu

“yak!! Kwon yuri!!” teriak luhan kesal

“ne chagi-ah.. waeyo?” Tanya yuri polos sambil menatap luhan yg terlihat kesal

“aniya.. lupakan saja” luhan berkata kesal lalu berjalan ke kamar dan membaringkan tubuhnya di kasur berukurkan kingsize di sana.

“aisshh.. kesalnya!! Selalu seperti ini. saat dia sedang menonton drama kesukaannya itu, seakan drama itu adalah yg paling utama. Dia sama sekali tak menghiraukan ku. drama itu membuat yuri seakan melupakan aku” kata luhan kesal, lalu menarik selimutnya hingga menutupi kepalanya

“ mianhae luhan-ah..  tapi ini episode terakhir dan aku tak mau di ganggu. Mianhae ne..” ucap yuri dalam hati, dan melanjutkan menontonnya dengan serius.

“aku suka dengan akhir yg bahagia seperti ini..” kata yuri lalu berdiri dan merenggangkan ototnya dan berjalan ke kamar.dia baru saja selesai menonton drama itu sampai habis, dan sekarang sudah pukul 11 malam.  dia sudah sangat ngantuk sehingga tak memedulikan luhan yg masih membuka mata di sampingnya.

Yuri menguap lalu tertidur pulas. Sementara luhan yg ada di sampingnya masih tak bisa tidur. Dia sedih dengan sifat yuri yg selalu melupakannya jika sudah menonton suatu drama yg sangat dia suka, dan itu sering terjadi.

“kesal..” teriak luhan terpendam oleh bantal yg menutupi mulutnya, dia tak ingin membangunkan yuri tapi dia sedang ingin berteriak sekarang, karena yuri tak menghiraukannya. Dia sedih,

Luhan menatap luhan yg tertidur miring yg mengarah padanya.

“yuri-ah.. apa kau tak mencintaiku lagi? Apakah aku sudah tak ada di hatimu? Kenapa kau seperti ini? aku sedih sekarang, aku sangat mencintai mu yuri-ah”  ucap luhan dalam hati. Dia melihat wajah yuri yg sedang tertidur lalu mengelus lembut ubun2 yuri dan mengecup keningnya singkat.

“oppa, tidurlah aku sudah sangat mengantuk..” ucap yuri tiba2 mengagetkan luhan

“ah, nde..” luhan mengangguk, lalu mencoba untuk menutup matanya dan tertidur.

~~~~~~~~~~

Paginya, luhan terbangun dan bersiap-siap lalu berangkat duluan ke kampus. Dia meninggalkan yuri yg sedang tertidur nyanyak.

Luhan terbangun dari tidur nyenyaknya, dan tak mendapati luhan di sebelahnya.

“dia meninggalkan ku.. aissshhh…” ucap yuri lalu bersiap-siap untuk pergi ke kampus juga. Yuri memeriksa jadwal luhan hari ini, supaya nanti di kampus dia tak perlu mencari luhan ke mana2.

Setelah tau jadwal luhan, yuri pergi ke kampusnya. Di kampus yuri mendapati luhan sedang membaca buku di dalam kelas. Rupanya kelas luhan hari ini sudah berakhir.

Yuri tersenyum, lalu menghampiri luhan yg masih asyik membaca buku tanpa memperhatikannya.

“luhan oppa!!” panggil yuri

“waeyo?” luhan mengalihkan pandangannya dari buku yg sedang dia baca

“kau jahat oppa..” ucap yuri manja

“jahat? Apa?” Tanya luhan dingin dengan wajah datar nya

“tadi pagi, bukannya membangunkan mu, tapi kau malah meninggalkan ku” jelas yuri

“oh” ucap luhan terlihat masa bodo dan melanjutkan membaca buku

“mwo?? Itu respon mu?”

“lalu aku harus bilang apa??” Tanya luhan masih dengan tampang datar nya menatap yuri yg sekarang wajahnya terlihat sangat sedih. Yuri terdiam.

“lebih baik kau pergi. Aku ingin membaca buku ku jadi jangan ganggu aku” lanjut luhan, lalu memutar kursinya membelakangi yuri.

Air mata mengalir dari mata indah yuri, dia sakit hati dengan ucapan luhan barusan. Dengan cepat dia berlari sambil menghapus air matanya. Tapi karena tak meperhatikan jalan, yuri malah menabrak seorang namja yg merupakan teman nya.

“eh, mianhae” ucap yuri, sambil menunduk

“ne, tak apa.. kau kenapa?” Tanya namja tadi yg ternyata adalah kai

“kenapa kau menangis eoh? Siapa yg membuatmu menangis?” Tanya yoona yg berdiri di samping kai. dia adalah sepupu yuri.

“eoh? Yoona-ya.. hmm.. tak apa” jawab yuri gugup

“ kau yakin baik2 saja?” Tanya kai yg tak percaya pada jawaban yuri

“ne” jawab yuri singkat

“apa ini ulah luhan?” Tanya yoona

“ah, aniyo..” jawab yuri yg mengeluarkan air matanya lagi mendengar pertanyaan yoona

“yuri-ah.. kau tak bisa berbohong pada ku.. sekarang ceritakan kau di apakan olehnya?” Tanya yoona yg tak percaya dengan apa yg yuri katakan, dia memeluk yuri berusaha menenangkannya.

“aku… hikss.. tadi pagi..hikss.. saat aku bangun.. hiks.. dia..hiks.. tak ada.. tadi ketika.. hiks.. aku menemuinya.. dia sangat dingin..hikss..hiks.. padahal aku hanya ingin Tanya, hikss. Kenapa dia meninggalkan ku.. hikss..hikss.. padahal biasanya hiks..hiks.. dia akan membangunkan ku hikss..hikss..” cerita yuri di sela tangis nya.

“jadi seperti itu, ya sudah tenang saja. Aku akan bicara padanya” yoona melepaskan pelukannya dan menghapus air mata di wajah yuri

“kai-ah.. tenangkan yuri dulu, bawa saja dia ke danau yg ada di belakang kampus ini” perintah yoona lalu dia berjalan menuju kelas di mana luhan berada.

You are My Love

“Hmm… apa tadi aku terlalu keras pada yuri?” pikir luhan, dia membuka dan menutup buku yg sedang dia baca

“luhan-ah..!!!!” panggil yoona

“ah, ne.. waeyo?” Tanya luhan

“kau ini benar2 keterlaluan!” teriak yoona marah, untungnya di kelas itu hanya ada mereka berdua sekarang

“aku?? Kenapa??” Tanya luhan tak mengerti

Kau ini.. apa yg kau lakukan pada yuri?” Tanya yoona jengkel, dia melipat tangannya di dada. Dan memasang tampang marahnya, dia sangat tak suka melihat yuri menangis seperti tadi.

“yuri?? Oohh.. hmm, aku hanya membalas perlakuannya yg selalu mendiamkan ku jika sudah menonton drama kesukaannya” jelas luhan santai

“hanya karena itu?” Tanya yoona tak percaya

“tapi itu terlalu sering di lakukan, sehingga aku kesal” jawab luhan

“luhan-ah… kau tau kan yuri itu tak seperti dirimu.. hati yeoja itu sangat peka. Dan yuri.. dia sangat terluka dengan sikap mu.. tadi dia menangis di depan ku. dia terlihat sangat sedih” jelas yoona ketus

“aku membuatnya menangis?” Tanya luhan panik

“nde.. dia menangis karena mu Xi Luhan” yoona menekankan pada kata Xi Luhan

“sekarang lebih baik kau menemui nya dan meminta maaf” suruh yoona

“kalau begitu di mana dia sekarang?” Tanya luhan

“ di danau belakang sekolah, kai sedang berusaha menenangkannya”

“baiklah, aku akan segera ke sana” luhan berlari cepat menuju danau.

“yuri-ah.. mianhae.. karena aku sekarang kau menangis.. jeongmal mianhae” kata luhan dalam hati sambil berlari

“yuri-ah!!!!” teriak luhan , sekitar 10 meter di belakang yuri dan kai yg sama2 sedang menatap danau yg hening

“mereka berdua sama2 menoleh ke belakang untuk melihat siapa yg memanggil yuri

“luhan? kenapa dia memanggil ku? bukan kah tadi dia bilang dia ingin aku pergi.”  Yuri melihat luhan yg sedang mengatur napasnya. Dia ngosh-ngoshan karena jarak dari kelasny ke danau ini lumayan , jauh. Apalagi dia berlari.

“ayo kai kita pergi” ajak yuri lalu memegang pergelangan tangan kai, supaya kai ikut dengannya

“tapi luhan?” Tanya kai

“palli..” kali ini yuri menarik tangan kai sehingga mau tak mau kai ikut berjalan menjauhi luhan bersamanya.

“yuri-ah..!!! panggil luhan sambil berlari

Tapi yuri dan luhan sama2 tak menghentikan langkahnya, mereka tetap berjalan

Grebbb..

Tiba2 luhan  sudah memeluk tubuh yuri dari belakang

“lepaskan” pinta yuri pelan, dia masih menggenggam pergelangan tangan kai, yg menatap luhan dengan pandangan tak suka

“sepertinya aku harus pergi” ucap kai datar lalu melepaskan genggaman yuri dari pergelangan tangannya. Yah.. dia memang menyukai yuri dan benci melihat yuri menangis apalagi jika itu karena luhan.

“tak akan ku lepaskan sebelum kau mendengarkan penjelasanku” ucap luhan

“…………” yuri hanya diam

“mianhae.. chagi-ah.. jeongmal mianhae, karena aku sudah membuatmu menangis. Saranghae” bisik luhan di telinga yuri. Yuri bisa merasakan nafas luhan yg menyapu lehernya.

“mwo?”

“saranghae yuri-ah… dan mianhae” luhan masih dalam posisi nya memeluk yuri

“nado..” balas yuri setelah terdiam cukup lama

Luhan melepaskan pelukannya lalu berdiri tepat di hadapan yuri

“jangan marah lagi nde.. dan jangan menangis.. aku tak suka melihat mu menangis”  pinta luhan

Yuri mengembuskan napasnya keras

“tapi kenapa tadi sikap mu seperti itu??” yuri bertanya, masih heran dengan sikap luhan tadi

“aku hanya membalas perbuatan mu saja”

“perbuatan apa?” yuri mengerutkan keningnya bingung

“hanya karena drama. Kau bisa menganggap ku tak ada” jelas luhan

“oh.. yg itu.. mianhae.. aku janji tak akan seperti itu lagi”

“hmm.. nde..”

Luhan dan yuri sama2 tersenyum manis. Luhan menatap wajah yuri yg terlihat sangat cantik, dengan rambut yg berterbangan tertiup angin…dan…

Chu..

luhan mencium bibir yuri singkat. Yuri membelalakkan matanya, kaget dengan apa yg barusan luhan lakukan.

“saranghaae” bisik luhan, dia tersenyum lalu membawa tubuh yuri ke dalam dekapannya.

“you are my love yuri-ah…” bisik luhan di dalam pelukannya

Sementara lumayan jauh dari sana, kai menatap mereka berdua dengan pandangan sangat tak suka. Padahal tadi dia berharap yuri tak akan kembali lagi kepada luhan, walaupun dia tau itu tak mungkin.

~~~END~~~

19 Responses to “YulHan Fanfiction “You are my Love””

  1. Devi Angeline August 4, 2013 at 11:30 am #

    Bagusss eon…!!!😀 aku paling suka sama pairing YulEXO itu Yulhan,yulhun,kaiyul,krisyul buat ff mereka ya eon yang banyak..😉😀

    • christinaminhee August 15, 2013 at 9:45 am #

      oke! nanti aku bikin yg banyak.
      mksih uda coment🙂

  2. yul August 17, 2013 at 2:12 pm #

    Bagus bangettttt eonni…….,
    Feelnya dapet bengetttt…😄

    Terus terus si minho kayaknya bener deh tentang luhan ituhh
    Nextnya jangan lama lama ya eon …..
    Eonni bikin ff suho-yuri donkk.. jarang banget ff mereka.. malah gak ada😥
    Padahal😥 padahal bias ku di exo kan $uho…

    The best lah buat karya eonni
    Keep writing!!!!

    • yul August 17, 2013 at 2:14 pm #

      Salah tempat comment eonni
      Harusnya di the treasure part 3
      Anggapin aja ya ini commentnya the treasure part 3 hehe 🙂 V

      Ngomong ngomong ff yulhan bagus jugaaaaaa kok
      Keep writing

    • christinaminhee August 18, 2013 at 12:47 am #

      oke, mungkin kapan2 , aku bikin FF suho & Yuri..
      mkasih ya…😀

      • yul August 18, 2013 at 5:03 am #

        Yeeeee…. gomawo eonni yang cantik hehe…

  3. Azizah YulHan shipper August 26, 2013 at 10:28 am #

    Daebak!!! Keren!!
    aku suka bgt FF YulHan….
    Aku Yulhan sipper…
    wuhaa!!! daebak!bkin bnyk lagi FF YulHan ya?
    makasih…

    • christinaminhee August 26, 2013 at 9:54 pm #

      oke2. nnti aku bkin lgi ff Yulhan…:)

      • Azizah YulHan shipper August 31, 2013 at 11:28 pm #

        sippp…. oh ya Min, FF The Treasure part 6 segera ne Min… tiap hari mungkin aku balik ke blog ini buat liat FF itu..

      • christinaminhee September 1, 2013 at 1:42 am #

        hehehe.. ok!!> uda aku update kok..🙂

  4. rizkia aulia tifanny August 29, 2013 at 2:14 pm #

    aduh so sweet.
    thor aku cemburu hiks…hiks..hiks

    dibuat squel dung thor.

  5. Riska Dewi September 22, 2013 at 10:08 am #

    Endnya So Sweet deh……😉
    Perbanyak FF YulHan lagi ya Thor….sama YulHun juga……..😀
    *Maklum YulHunHan Shipper*😀

    • christinaminhee October 15, 2013 at 12:51 am #

      Aku ada ff baru yg castnya “YulHunHan”
      baca aja, tapi belom kelar, baru sampe part 2 doang..

  6. Tetta Andira November 6, 2013 at 11:40 pm #

    Aigoo !! Author-nim , mianhae ..
    pdhl udh prnh baca nie ff , bt bru skrg dikomen .
    Prsaan wktu ituh udh prnh komen ..
    Bt , yesungdahlah yaa .. Yg pnting kan ada🙂
    Hmm ,, ini bgus . Aku suka Han-ppa yg jealous sama drama yg ditonton Yul-eon😀
    Kassian Yul-eon , dicuekin balik😦
    eehh ,, trnyata si Kai demen jg sma Yul-eon ?
    Ywdh Kai , sma spupu’x ajah .. (baca: Yoong-eon)
    Mirip ini kann ? Hha~
    Okkeh deh thor , keep spirit ne ?! ^^

    • christinaminhee November 11, 2013 at 9:47 am #

      Whoww… kyanya ini coment terpanjang yg prnh aku dpt. Wkwkwk.. tpi gak papa.. aku suka. Bkin aku smbgat nulis. Soalnya be2rpa mnggu trakhir smpet mles bkin ff krn kebnyakan silent riders. -_- btw mksh utk smngat.a…

  7. BestfriendExoSone May 13, 2014 at 9:18 am #

    bagus tenang alurnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: