Love Light

29 Oct

myungsoo,yuri,myungyul,kwonyuri

Title : Love Light

Main Cast : Kim Myungsoo – Kwon Yuri

Genre : Romance

Length : Chaptered

******

Aku duduk disebuah café yg sudah menjadi tempat kesukaanku saat ini.disudut ruangan ada sebuah piano dengan seorang gadis cantik duduk disana.Aku memandangi gadis itu.Dia memiliki wajah cantik yg sungguh sempurna dimataku. Rambut panjang nya yg lurus dibiarkan tergerai ketika dia memainkan pianonya sambil bernyanyi.

Hari ini adalah Christmas, hari dimana keluarga saling berkumpul dan merayakannya bersama.

Berbeda denganku ,aku lebih baik duduk diam disini, keluargaku sangat jauh, dan jika di dorm, teman2-teman ku hanya akan melakukan pekerjaan yg tak berguna atau berbuat jahil yg terkadang membuatku jengkel.

Gadis itu tersenyum, seakan membagi rasa gembiranya dimalam yg special ini..kenapa dia bisa tampak begitu sempurna?

Aku mengalihkan pandangan dari gadis itu, lalu mengambil ponselku.Ada 1 pesan singkat dari sungyeol.

“cepat pulang”

Aku hanya membacanya sekilas ,lalu langsung meletakkan ponselku kembali keatas meja. Ku aduk pelan cappuccino yg sedari tadi sudah kupesan.

Aku menyeruput cappuccino ku pelan, lalu memandang kearah gadis yg tadi sedang memainkan pianonya.Tapi gadis tadi sudah tak berada disana, entah kemana dia pergi.Padahal aku berharap dia akan menyanyikan 4 atau 5 lagu.

“bukankah kau L Infinite?” ucap seseorang. Aku diam, bagaimana dia bisa mengenaliku, Padahal aku sudah memakai topi, kacamata, dan kumis palsu untuk menutupi wajahku, lagi pula cafe ini merupakan tempat terpencil dimana hanya sedikit orang saja yang datang.aku tak berani berbalik dan menatap orang itu.

“betulkan??” ucap orang itu lagi. Mau tak mau aku menoleh dan memandang wajahnya. Dan disanalah dia, seorang malaikat cantik.

Dia tersenyum manis, membuat waktu seakan berhenti disekelilingku. Seperti orang bodoh, aku menatapnya dengan kagum, jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya.Aku tak dapat melihat yg lainnya, pandangan ku hanya terfokus padanya.pada senyumnya yg menawan.

“hei..” dia melambaikan tangannya di depan wajahku, membuat ku tersadar lalu menggelengkan kepalaku.Kenapa aku menjadi bodoh sekali.

“benar. Kau L infinite.Aku salah satu penggemarmu ,kau tau..” gadis itu duduk dikursi yg ada di seberangku.

Ssttttt…

Aku meletakkan telunjukku didepan bibir ,menyuruhnya untuk berhenti mengatakan aku L infinite. Bagaimana pun aku cukup terkenal, aku bias dikeroyok oleh penggemarku jika saja mereka mengenaliku. Gadis itu menutup mulutnya lalu tersenyum.

“mianhae” ucapnya.

Aku mengangguk ,melirik kesekeliling ruangan, untungnya tak ada yg curiga tentangaku.

“untuk apa kau dating ke café seperti ini?? Memangnya kau tidak sibuk?” Tanya gadis itu

“ada sedikit waktu luang” jawabku.Dia mengangguk, lalu memandangi wajahku. Aku sedikit risih dipandangi seperti itu, apalagi ketika detik demi detik berlalu dan dia masih memandangiku seperti itu.

“ternyata benar, kau sangat tampan. Bahkan ketika hanya berpenampilan sangat biasa seperti ini.beruntung sekali aku bias bertemu denganmu” ucapnya tiba2, membuat pipi ku sedikit memanas karena malu.Dia memujiku secara terang-terangan sekali, yah aku tau sih aku memang seorang idol dan sudah biasa mendapatkan pujian seperti ini apalagi dari seorang penggemar gadis, tapi hey.. gadis itu terlalu cantik untuk memujiku, maksudku dengan wajah secantik itu seharusnya dia pasti bisa memikat bahkan idol yang lebih tampan dari aku.

“ini natal, kenapa kau tidak berkumpul bersama member Infinite di dorm?” Tanya gadis itu

“mereka membosankan. Bagaimanad enganmu..siapa namamu?”

“ah.. mianhae, aku sudah bertanya banyak dan lupa memberitahukan namaku. Mungkin karena aku terlalu bersemangat” gadis itu tertawa renyah. “Aku kwon yuri. Kau bias memanggil ku yuri, dan aku salah satu penggemar mu” jawab yuri ceria

“bagaimana menurutmu? Apa permainan piano atau nyanyianku bagus?” Tanya yuri ,diamemainkan jari2 nya diatas meja.

“bagus sekali” pujiku. Dia terkekeh pelan

“senangs ekali, ada idol terkenal seperti mu yg mau memujiku, bahkan eommaku sama sekali tidak pernah memujiku”

“kenapa?? Suaramu memang bagus, dan permainan pianomu luar biasa”pujiku lagi

“kau terlalu berlebihan. Oh ya bolehkah aku berfoto dengan mu?? Sekali saja.Bolehkah?” yuri mengisyaratkan angka 1 dengan jari telunjuknya didepanku. Aku berpikir sebentar, dia memasang ekspresi memohonnya yg membuatku mengangguk.

Dia tersenyum senang, lalu mengeluarkan ponselnya, dan duduk tepat di sebelahku.Aku masih memakai topiku, aku tak bias melepaskannya, tapi aku sudah mencopot kumis palsu ku, karena menurutku memalukan jika aku memakai kumis itu ketika berfoto dengan penggemar ku.

Hana..deul..set..

Dia tersenyum manis, sedang kan aku hanya menarik sedikit ujung bibirku.

“kamsahamnida..”ucapnya setelah kami mengambil 1 foto. Dia memandangi foto itu lalu kembali duduk. Aku mengambil ponselku lalu meminta foto yg tadi yuri ambil. Tanpa banyak bertanya dia mengirimkan foto itu padaku.

“yuri-ah!! Ayo pulang..”teriak seorang gadis yg berada tidak jauh dari kami

“aku harus pulang. Sampai jumpa” ucap yuri, dia berdiri, menundukkan sedikit kepalanya padaku lalu pergi.

“dia pergi” gumamku, padahal aku masih ingin lebih lama bersamanya, tapi tak apalah mungkin nanti kami akan bias bertemu lagi.

*****

Music mengalun dengan indah seorang gadis bernyanyi disudut ruangan.Tapi bukan dia yg aku cari. Gadis itu bukan yuri.

Sekarang sudah 8 bulan sejak aku terakhir kemari dimalam natal.Aku benar2 sibuk mempromosikan album bersama infinite dijepang sehingga tidak punya waktu sama sekali untuk bersantai dan meminum kopi seperti saat ini.

Sekarang saja aku bisa berada disini sudah suatu keberuntungan karena menejerku tidak tau.

“pesan lagi tuan?” suara seorang pelayan membuyarkan lamunanku. Aku menggeleng, saat ini aku memakai alat penyamaran kuseperti biasa.Topi, kacamata, dan kumis palsu.Pelayan itu tersenyum lalu pergi dari tempatku.

Sekarang sudah jam 8 malam. Sudah 1 jam sejak aku menginjakkan kakiku disini tadi, tapi orang yg kucari tidak juga kutemui. Dimana dia?

dengan bosan aku membuka ponsel ku dan mendapati sebuah pesan dari sunggyu hyung yg isi kira-kira menunjukkan bahwa aku harus segera pulang atau kami mereka berubah menjadi monster. aku menarik napas berat. aku harus pergi bagaimanapun.

seorang pelayan datang ke arahku dia tersenyum manis lalu menawarkan makanan untukku. tapi aku mengelengkan kepala tanda tidak tertarik.

“errr…apa kau tau kemana gadis yg biasanya selalu bernyanyi dan memainkan piano di sana, namanya Kwon Yuri??”tanya ku sambil menunjuk piano yg ada di sudut ruangan itu.

“dia sudah keluar sejak 7bulan yg lalu…”jawab pelayan itu yg membuatku lemas, aku ingin bertemu dengan gadis itu lagi.

“oke. trimakasih”ucapku lalu keluar dari sana.

aku berjalan dengan gontai hingga tiba di dorm. di sana sudah berdiri sunggyu hyung dan menejer kami sementara teman2 ku yg lain duduk di sofa sambil sibuk dengan urusan masing-masing.

aku akan diceramahi lagi kali ini. jadi aku berjalan melewati sunggyu hyung dan menejer lalu duduk di antara sungyeol dan sungjong. Menunggu saat-saat mereka membuka mulut untuk menceramahiku .

*******

Myungsoo membenarkan poninya yg di tata miring, dia tersenyum di depan cermin, puas dengan wajahnya yg sempurna.Sungyeol merangkulnya berkata bahwa sebentar lagi mereka akan tampil. Myungsoo mengangguk lalu ikut keluar dari ruang rias.

*lagu Nothings Over

Na-egen neo bbuniya..(neo bbuniya)..

Infinite menyelesaikan lagu mereka lalu tersenyum kea rah penggemar mereka yg berteriak histeris.Myungsoo hanya menarik sedikit ujung bibirnya, mempertahan kan image cool yg ada pada dirinya. Tanpa sengaja matanya menangkap seorang gadis yg dia kenal.Myungsoo menyipitkan matanya, berusaha melihat lebih jelas.

“Joy..” gumamnya.

Gadis itu melihat myungsoo dari kursi penonton, dia tersenyum lebar lalu melambaikan tangannya pada myungsoo. Myungsoo buru2 mengalihkan perhatiannya dan melihat kearah lain.

Myungsoo mengikuti member lainnya menuruni panggung, dia duduk di kursi sambil membawa sebotol air mineral.

“ya! Kim myungsoo oppa..” tiba-tiba suara seorang gadis yg sangat tidak ingin dia dengar memanggilnya, entah bagaimana gadis itu bisa masuk. Myungsoo menoleh dengan terpaksa dan memasang ekspresi dinginnya tanpa menjawab panggilan gadis itu yg ternyata adalah Joy.

“kau sombong sekali.” Joy memasang wajah cemberutnya

“ada apa kau kesini. Aku sedang sibuk , jadi kalau tidak ada kepentingan apa-apa lebih baik kau pergi” usir myungsoo

“kenapa kau selalu bersikap dingin seperti itu? Apa kau masih tidak mempercayaiku?” Joy menundukkan kepalanya

“aniyo. Aku percaya padamu.Tapi aku benar2 sibuk.Aku pergi” myungsoo berjalan pergi, dia membuka tutup botol mineralnya lalu menuang ke dalam mulutnya sampai mulutnya mengembung karena terlalu banyak air yg di masukkan.

myungsoo membuka ponselnya, melihat sebuah foto yg dia simpan di folder yg sangat jauh dan diberikan password di ponselnya.

Hanya ada beberapa foto di folder itu, salah satunya adalah foto dia bersama yuri dan foto itulah yg sedang dia perhatikan.

Myungsoo tersenyum melihat foto itu, dia terlihat sangat sederhana sekali di foto itu.

“aku menemukan dia” ucap myungsoo

******

Myungsoo menghidupkan TV dan memasang chanel SBS Inkigayo, tapi matanya sibuk pada Tab yg ada di tangannya, dia sibuk bermain game.Hoya datang sambil membawa sebuah apel di tangannya, dia melirik siaran TV lalu duduk di samping myungsoo. Mereka memang sedang tidak memiliki kegiatan sama sekali hari ini.

“ku dengar hari ini agensi SM.Entertaiment akan mendebutkan Girlband baru. Dan mereka akan debut pertama kali di inkigayo. Kau mau menontonnya ya?”Tanya hoya. Myungsoo menjawab dengan gelengan sedangkan matanya masih sibuk pada game yg sedang dia mainkan.

“itu mereka. 9 orang. Nama grupnya Girls Generation, mereka cantik weh..” hoya melebarkan matanya terpaku pada Televisi yang ada di depan nya.

Myungsoo awalnya tidak perduli, tapi lagu yg mereka nyanyikan menarik perhatiannya.dengan berat hati Myungsoo mempouse gamenya lalu melihat kearah TV. Dia tidak mengalihkan pandangannya sampai lagu The boys yg di nyanyikan Girls Generation selesai.

Ada seseorang yg dia perhatikan di sana, yuri. Ya , kwon yuri dia berdiri di sana bernyanyi sambil menari. Sangat cantik.

“kau memperhatikan siapa?” Tanya hoya.

“tidak ada” myungsoo mengelak lalu mengambil tab nya dan masuk ke kamar.bayangan yuri tidak lepas dari otaknya.Gadis itu. Yuri. Dia debut sebagai anggota girls generation dari agensi paling besar di korea Sm.Entertaimen bukankah itu luar biasa.

Myungsoo tidak habis pikir, tapi dia cukup senang karena yuri sudah menjadi idol, sama sepertinya. Mungkin nanti mereka bisa berada acara music yang sama.

“hyung, ada yg mencarimu.” Panggil sungjong dari balik pintu kamar myungsoo yg tertutup

“siapa?”

“Joy”

“bilang aku sibuk”

“aku sudah bilang kau sedang main game tadi”

Myungsoo memutar matanya, dengan malas berjalan keluar, begitu membuka pintu kamar , dia lihat sungjong di sana , sedang sibuk menunduk memperhatikan ponselnya dengan serius.

“ada apa?” Tanya myungsoo saat melihat Joy sudah duduk manis di sofa berwarna krem disana. Myungsoo duduk berhadapan dengan Joy

“hanya ingin mengunjungimu oppa. Sudah lumayan lama aku tidak ke sini.Kau sangat sibuk sih.” Joy tersenyum di akhir kalimatnya

“bukankah waktu itu kau bilang kau tidak akan mengikutiku dan akan tetap tinggal di London?” myungsoo menarik sebelah alisnya bertanya dengan wajah datar. Joy menghela napasnya.Myungsoo selalu bersikap dingin kepadanya sejak saat itu.

“ani oppa. Aku merindukan mu. Di sana aku tidak punya teman” Joy memberi alasan

“kau punya banyak sekali teman Joy. Aku tau itu. Aku yg tidak punya banyak teman, aku hanya punya seorang teman saja di sana dan dia yg membuatku ingin pergi dari London ke Seoul”

Joy menggigit bibir bawahnya, “itu bukan kesalahanku oppa”

“aku tidak pernah menyalahkanmu. Aku sibuk jika tidak ada yang perlu kau katakan lagi aku ingin bersiap-siap karna aku punya jadwal sebentar lagi”

“aku pergi” Joy berdiri. Myungsoo mengangguk lalu mengantar Joy keluar. Tidak ada kata sampai jumpa atau selamat tinggal , myungsoo sudah menutup pintu. Dia menghela napas di balik pintu yg tertutup.

“mianhae Joy. Bertemu denganmu menyakitkan hatiku”

******

Yuri dan anggota girls generation yg lain sedang berada di ruang latihan Sm.Entertaimen. mereka berlatih agar lebih kompak dalam setiap gerakan dance. Padahal sebenarnya dance mereka sudah sangat bagus, tapi mereka sangat bersemangat untuk berlatih karena ini adalah awal debut mereka. Mereka ingin menampilkan yg terbaik dan mendapatkan perhatian karena kemampuan mereka bukan karna wajah cantik sempurna yg di miliki oleh setiap membernya.

“oke kalian bisa istirahat” ucap pelatih beberapa jam kemudian. Taeyeon dan kawan-kawan duduk , mengistirahat kan tubuh mereka yg dari tadi latihan.

“ini..” yoona memberikan sebotol air mineral pada yuri. Yuri tersenyum lalu mengucapkan terimakasih.

“dance mu hebat” puji yoona lalu duduk di lantai bersama yuri

“terimakasih. Kau juga” yuri tersenyum. Yoona mengangguk dia membuka ponselnya dan mendapat sebuah pesan dari manager nya. Yoona menepuk keningnya , lupa bahwa dia ada jadwal syuting drama sebentar lagi.

“astaga.. aku lupa.. aku harus pergii…” yoona berteriak dengan panic lalu keluar dari ruang latihan. Yuri hanya bisa melongo dengan kepergian tiba2 yoona.Yah , di antara mereka ber-9 memang yoona yg paling sibuk, karena yoona ikut bermain drama dan dia juga memiliki banyak kontrak iklan.

“ya! Jangan melamun, nanti anjing di sebelah rumahku mati ” tiba2 sunny sudah duduk di sebelah yuri , tempat yoona duduk di sana tadi.

“senang sekali bukan, akhirnya kita bisa debut. Dan juga mendapat respon yg positif dari para penggemarr k-pop”

Yuri mengangguk setuju dengan perkataan sunny, tapi matanya memandang ke arah tali sepatunya yg sedang dia ikat.

“kau tau infinite?”

Yuri langsung menoleh begitu mendengar kata ‘infinite’ dia mengangguk dengan semangat.

“aku salah satu penggemar mereka. Aku juga punya beberapa album mereka dan poster2 mereka masih utuh di rumahku”

“jinjja?? Kalau aku hanya tau saja tidak sampai punya album atau poster2 mereka. Kau suka siapa di sana? Pasti L kan??” sunny menebak

“semua gadis pasti akan jatuh untuk dia. Dia punya wajah yg hamper sempurna dan senyum yangg, huh aku tidak bisa menjelaskannya.” Sunny mengucapkan kata-kata nya sambil membayangkan wajah myungsoo

“ya, aku memang suka myungsoo, dia terlihat dingin. Tapi dia tidak seperti itu sebenarnya”

Sunny menatap yuri dengan pandangan menyelidik “kau tau dari mana?”

“hanya menebak. Memang kau suka siapa di infinite?”

“tidak ada.”

“kenapa?”

“tidak ada yg menarik perhatianku, kemarin saja waktu aku berpapasan dengan mereka di woolim entertaimen aku hanya biasa saja.” jawab sunny

“hah? Apa yang kau lakukan di Woolim Ent?” yuri penasaran

“hanya menemani paman ku saja. ayo kembali ke dorm. Latihan sudah berakhir” sunny menarik tangan yuri supaya berdiri, dia menggandeng yuri lalu masuk ke dalam mobil.

Sementara di dormnya, myungsoo memutar video girls generation saat mempromosikan the boys di Music bank. Mereka semua cantik dan sempurna. Tapi hanya yuri yg menarik perhatian nya. Sayang sekali ketika mereka sudah goodbye stage, girls generation baru debut.

*****

haloo readers hehehe

author datang lg nih bawa FF chapter dengan beraninya, padahal im sorry ga lanjut-lanjut wkwk

selamat membaca ya.. dan jangan lupa meninggalkan jejak, karena mulai sekarang author bakalan main pasword-pasword an, dan bagi kalian readers yg ga pernah meninggalkan jejak. maaf sajaa.. author ga akan ngasi tau paswordnya..

11 Responses to “Love Light”

  1. Lulu KEG October 29, 2015 at 6:27 pm #

    halooo author aku reader baru di sini dan ini juga ff pertama yg kubaca di sini
    langsung aja deh ceritanya menarik! cuma kurang greget thor tapi ya mungkin ini karna chapter pertama ya,, tapi sayang banyak typo nya, dan ada beberapa kalimat yang miss dan jadi sdikit gak nyambung,,
    Serius deh ide ceritanya bagus, tapi akan lebih bagus lagi kalau di perbaiki penulisan nya, aku yakin lebih keren, mohon maaf ya thor kalau kata-kataku salah..
    oya aku suka banget pairing MyungYul!!^^ semangat deh Thor keep writing!! di tunggu kelanjutannya🙂 trimakasih~

    • The Blackpearl November 16, 2015 at 1:26 am #

      emang iya ya? maafkan author yang tidak sempurna ini hehehe..
      tenang sajaaa auhtor pasti akan berusaha perbaikin penulisan, oiya makasi sudah berkunjung yaa…
      kata2 mu ga salah kok, jan minta maap dong , aku juga suka myungyul kok

  2. inggrid jung October 31, 2015 at 1:56 pm #

    kayak’nya aku udh pernah baca dehh nih ff di fb. keren kok ditunggu kelanjutannya.ok

    • The Blackpearl November 16, 2015 at 1:27 am #

      uda dongg.. aku waktu itu post di fb tapi belom kelanjut..
      jadinya aku mau post ulang di blog tercinta ku ini…
      makasi sudah berkunjung^^

  3. Choiindah November 1, 2015 at 12:01 pm #

    Wah ffnya seru,next thor,oh ya ini oneshoot atau dilanjut lagi,next

    • The Blackpearl November 16, 2015 at 1:28 am #

      ini bukan oneshot cintaaa… masa pendek amat ceritanya, masing ngegantung lagi..
      tunggu saja kelanjutan nya ya, bakal aku posting dalamw waktu dekat yeheettt

  4. ziah November 29, 2015 at 7:22 am #

    kok gantung c eonni critanya, myungyul belum ketemu lg spertinya butuh sequel ini ..🙂 ..

    • The Blackpearl November 30, 2015 at 1:09 am #

      ini kan chapter sayy.. makanya masih gantung, nih hari ini aku post part 2..
      happy reading yaaahhh^^

  5. Widya syc December 8, 2015 at 6:35 am #

    Wah ~ ffnya keren, q jg suka MyungYul🙂

  6. Widya syc December 8, 2015 at 6:36 am #

    Wah ~ keren, q jg suka MyungYul🙂

  7. nia December 26, 2015 at 3:46 pm #

    author aku reader baru ijin buat baca ff author ya🙂
    ff nya keren thor, suka banget sama couple myungyul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: