PSYCHO

30 Dec

Leejoon,kwonyuri,blackpearl,snsd,yuri

Title : PSYCHO

Main Cast : Lee Joon (Actor) – Kwon Yuri (of SNSD)

Genre : Horror (maybe)

Length : Ficlet

Author : christinaminhee

aku membuka mata. Bau busuk tercium ketika aku baru tersadar dari tidur ku. Alih-alih kamar cantik dengan cat abu abu dan wangi lavender aku mendapati tubuhku tengah terbaring di atas sebuah lantai putih yang kotor oleh debu. Bau busuk pertanda ruangan tempat ku berada ini tidak pernah di bersihkan sungguh menyengat.

Aku berada dimana?

Sebuah ruangan sempit dengan kasur tipis tanpa bantal yang terlihat sangat jorok terdapat do pojok ruangan. Melihatnya saja aku sudah ingin muntah. Tapi adanya kasur jorok itu memberitahukan sesuatu padaku, bahwa ada orang yang tinggal di tempat menjijikkan ini. Tentu saja bukan aku. Aku tidak akan sudi bahkan hanya untuk melirik tempat ini jika aku dalam keadaan normal.

lalu kenapa aku disini?

seingatku hal terakhir yang aku lakukan adalah keluar dari gerbang sekolah setelah selesai dengan pelajaran tambahan dari guru matematika yang sangat aku benci.

Aku masih memakai seragam, bahkan sepatu ku masih terikat dengan rapi di kaki ku. Hanya saja tas ku sudah tidak ada. Apa ini ulah pencuri? Kalau iya kenapa dia tidak hanya mengambil tas ku saja? Karena ponsel, dompet, dan barang-barang berharga ku yang aku bawa sekolah semua ku letakkan di dalam tas ku. Aku tidak akan keberatan jika mereka mengambil tas ku. Tapi aku sangat tidak suka berada di tempat seperti ini. Terlalu menjijikkan.

Kedua tangan ku terikat kebelakang, begitu juga kaki ku aku tidak mampu bahkan hanya intuk menggerakkan tubuhku 1 inci saja.

sebuah langkah kaki perlahan terdengar mendekati pintu ruangan tempat ku berada. pelan dan teratur.

Apa itu orang yang menahan ku disini?

Cekrekk…

Pintu terbuka, seorang pria dengan tatapan ramah menghampiriku. Dia memegang sebotol air mineral dan meletakkannya di samping tubuhku yang masih terikat. Aku hanya bisa menatapnya, tidak berusaha untuk berbicara. Karena percuma, mulut ku di tempelkan isolasi sejak awal aku terbangun dan aku tidak ingin membuang tenaga ku untuk berusaha melakukan sesuatu yang hanya akan sia sia.

Pria itu mengangkat lalu mendudukkan ku sehingga posisiku tidak tertidur lagi sekarang. aku bisa melihat sekeliling ruangan dengan leluasa , ternyata tas ku ada di salah satu pojok ruangan , tergeletak dengan dompet dan beberapa buku berserakan di luarnya.

Aku menatap mata pria itu dengan tatapan sesinis mungkin tapi dia hanya tersenyum lalu membuka isolasi di mulutku.

“Apa yang kau lakukan? Kenapa aku disini?” Tanya ku dengan gemetaran, pria itu tidak menunjukkan senyum ramahnya lagi seperti ketika pertama dia memasuki ruangan ini, ekspresinya terlihat menyeramkan saat ini.

“Kalau kau mau uang aku akan meminta ayah ku memberikannya padamu. Ayah ku punya banyak uang. Tolong lepaskan aku” aku sungguh ketakutan saat ini. Pria itu duduk tepat berhadapan dengan ku dia menatap ku dengan lekat tanpa berkedip.

“Toloonggg… toloonggg!!” Aku berteriak. Entah apa yang aku pikirkan sampai berteriak seperti itu. Aku tidak sebodoh itu untuk tidak mengetahui kalau aku pasti sedang berada di tempat yang jauh dari orang-orang sehingga tidak akan ada  yang akan menyadari kehadiranku meskipun aku berteriak sampai mati.

Aku terlalu ketakutan dengan ekspresi yang di buat pria itu. Aku tidak bisa menahan diriku untuk berteriak.

Pria itu terlihat sangat tidak suka dengan apa yang ku lakukan dia mengambil air mineral yang tadi dia berikan padaku lalu membuka tutupnya dan menyiramnya ke wajahku. Membuat ku berteriak histeris karena takut.

Aku menangis. Berharap dia akan mengasihani ku dan membiar kan ku pergi tapi pria itu malah melakukan sesuatu yang sama sekai tidak ku prediksi. Dia menampar ku. Sangat keras. Sampai pipi ku terasa terbakar. Aku berusaha menahan tangis ku. Satu yang aku ketahui pria ini tidak suka melihat gadis seperti aku menangis histeris. Air mata ku masih mengalir deras tapi aku berusaha tidak mengeluarkan suara sama sekali.

Pria itu tersenyum “good girl” ucap nya lalu mengelus kepalaku. Apa aku terlihat seperti pet untuk nya? Sehingga dia mengatakan kata-kata seperti itu untukku?

“Kenapa kau menculikku?” Tanyaku setelah sekitar 5 menit tidak ada suara yang keluar sama sekali dari bibir kami berdua. Dia terus menatapku membuat ku sedikit risih dengan tatapannya.

“Kau cantik yuri”

 

       *END*

halo readerss kesayangan.. maafkan aku untuk satu lagi FF nggak jelas ini hehehe..

kemaren aku di suguhin berbagai macam film psikopat dan tangan ini ga nyadar udah nulis ff ttg psikopat aja.

oiya  ff ini belum berakhir sampai disini ya, karena aku akan bikin sequelnya mungkin bakal aku post minggu depan,

dan untuk sequel akan aku protect hahaha*ketawajahat

jadi bagi kalian yang belom memberikan review kalian di sini, nggak akan aku kasih passwordnya.. lalalalaaa..

7 Responses to “PSYCHO”

  1. dhean kwon December 30, 2015 at 2:38 am #

    keren tpi sayang kburu end…
    q tunggu sequelnx cingu
    salam knal y, klo boleh tau nma fbnx ap..

  2. hanie_kimchio December 30, 2015 at 3:26 am #

    Ngeri juga ngebayanginnya hehe
    But, itu menarik dan bikin penasaran
    Ditunggu sequelnya yaaa
    Fighting🙂

  3. lalayuri December 30, 2015 at 11:59 am #

    Hai thor, aku reader baru, annyeong !!! Wah ffnya keren bgt, jadi si yuri itu diculik karena dia cantik ? Trus yang nyulik jangan jangan suka sama si yuri ? Wah aku suka bgt sama ceritanya. Ada sequelnya, ahh aku gak sabar mau baca, tpi menurutku ff ini terlalu pendek thor.

  4. ziah December 30, 2015 at 12:14 pm #

    widdiih seremm amatt ituh .. dia nyulik yuri gara2 dia suka ama yuri gtu?
    klo yg nyulik ganteng, kaya n cinta ama yuri gpp dah #ahaha apa ini kok saya malah setuju yuri d culik jekakaak ..

  5. mallati_yurisistable December 30, 2015 at 3:29 pm #

    dibuatin sequel ini…. ceritanya keren

  6. I am yurisistable December 31, 2015 at 9:04 am #

    Sequel thor, sequel… knp yuri d culik gt. msh gantung bgt ceritax.

  7. Choi soo gun December 31, 2015 at 6:24 pm #

    Keren, crta’y bgus, dtnggu ff lain’y, .fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: